Sunday, March 30, 2008

Service Ponsel Cina Bermasalah

Setelah hp-tren sering membahas ponsel Cina ber Tuner (TV Analog), kini tiba saatnya memberitahu service after sale mereka. BAnyak sekali kendala yang dijumpai mulai tidak adanya service center didaerah, spare part yang sulit mencarinya. KAlau Anten patah, kena air... so bawa aja ke service center pusat ??!! waahh berabe nich... lha kalo tinggal di daerah gimana yo...

TREND PONSEL

  1. HArga Ponsel Nokia bekas turun 2%
  2. Ponsel yang dijual Bundling mulai laris
  3. Ponsel musik muali banyak peminat
  4. Ponsel 2 mode banyak permintaan tapi barang langka
  5. Ponsel 3G mulai turun peminatnya.

Kiat membeli Ponsel 2 Mode : Permasalahan sinyal harus tidak ada, pejepit simcard harus benar-benar rapat, apakah casing mudah dibuka (takut kalau rekondisi), garansi... pasti, kelengkapan garansi, Ponsel harus baru, dan yang terakhir jangan mengubah-ubah SIM Card.

Sunday, March 23, 2008

PONSEL TV BERLAYAR SENTUH

LOTUS MOBILE PHONE mengeluarkan ponsel berlayar sentuh. dengan layar 3" kita sudah terasa nyaman melihat TV tanpa bayar.... Auto Search untuk mencari sinyal TV pun disediakan. Seperti layaknya Ponsel yang lain tersedia juga fitu yang lainnya, seperti MP3 & MP4, kamera 2 Mega Pixel, external MMC 512 Mb. Ponsel ini bisa melihat selam 8 jam siaran TV... Power yang bagus sekali ... mau coba.....!?!

Monday, March 17, 2008

Bateri Non Original bisa meledak...


BAnyak sekali kejadian meledaknya sebuah Ponsel.... Kalau baterai asli (original) dari ponselnya... maka kita bisa menuntut ke tempat Ponsel itu... tapi klalo nggak.... wah kita terluka... kita kecewa donk.... Seharusnya pihak berwajib memberantas semua yang tidak original... tapi kita juga harus membantunya donk... Gimana ?

Cara Mengenal Ponsel Rekondisi.

Banyaknya Ponsel rekondisi yang dijual dipasaran membuat kita harus waspada.. harga murah lah jargon mereka.... tapi apa kamu ingin membeli kucing dalam karung...?! lho kok beli kucing... ponsel..

Berikut cara memilih ponsel biar kamu nggak kejerumus :
* Jangan terpancing harga murah, bila terlalu berlebihan perbedaan harga pasaran jangan percaya deh... (bisa jadi barang curian)
* Cek tampilan paling luar, bungkus (kardus)
* Produksi Ponsel tersebut
* bau lah ponsel tersebut (kayak kucing membau bau ) ... bau nya biasa berbeda
* Identittas dari ponsel, mulai mur/ bautnya... goresan...
* Cek kondisi Imei (nomer yang terletak dibawah baterai.. dengan pengecekan *#06# bila cocok dengan pembungkus.. okelah.

Gimana mau beli ponsel bekas.... mau donk... tapi teliti dulu yaaa..

Wednesday, March 12, 2008

TIPS MERAWAT PONSEL BIAR AWET

* Posisi kan Mati/ stanby Ponsel ketika charging
* Jangan sampai posisi baterai low bat (sinyal baterai tinggal satu)
* Disiplin dalam memakai menu yang ada
* Jangan menaruh Ponsel dalam saku celana (apalagi yang ketat)
* Hati- hati terhadap Charger (berganti-ganti dengan milik teman)
* Memilih baterai yang benar
* Casing Ponsel harus tepat dan pas
* Pemilihan Aplikasi / MP3 & Penyimpanan yang tepat
* Software HArus sering di update
* Beri Anti Virus

Bagaimana dengan mu... sudah bisakah menjalankan tips ini oke

Tuesday, March 11, 2008

Ponsel Robot


ponsel robot... emag ada.. bagi maniak robot, Softbank operator ponsel Jepang merilis Toshiba 815t pb. Hadir dalam bentuk Clamshel. Expresi nya cukup unik lho

Samsung SGH- F330


Seperti model terdahulunya (seri F yang lain), ponsel samsung SGH F-330 ini diperuntukkan untuk mereka pencinta musik eksekutip (mewah). Dengan fitur unggulnnya antara lain Music player, kamera 2 Mp, Koneivitas Internet, memori 25 mb (+bisa ext micro Sd 2 Gb). SO if you want why not ?

Thursday, March 6, 2008

TIPS MEMBELI PONSEL TV

Apabila anda ingin membeli Ponsel TV, yang harus dipahami adalah Jangan beli Ponsel hanya terpancing harganya murah. Oleh karena itu untuk menghindar dari kesalahan anda harus memahami betul beberapa tips sebelum anda membeli Ponsel TV :

- Perhatikan Garansi dan Distributor
Apakah bergaransi dan memiliki stiker Resmi dari DITJEN Ponsel ? kalau tidak ada berarti tidak resmi / BM (Black Market) .
- Keberadaan Service Center.

- Jangan dijual lagi
Sulit untuk mnjual Ponsel TV Second, jarang sekali yang mau beli dan harganyapun pasti jauh bedanya (jatuh)
-Rawat dengan baik

MEMBELI PONSEL TV ?


Awal mula Ponsel hanya dibekali kemampuan mendasar yaitu untuk berkomunikasi (berbicara dengan suara). Namun terus berkembang sampai pada penambahan fitur TV seperti belakangan ini, khusunya di Indonesia. Berikut perkembangan Ponsel dengan fitur tambahan :
  • Fitur SMS
  • Fitur Radio
  • Fitur Kamera Digital
  • Fitur Video Recording
  • Format MP3 Player
  • Fitur TV Phone
Fitur TV makin diminati dipasaran, bahkan kalau dianalisa ponsel TV telah menggerogoti pasar vendor kelas tinggi yaitu Nokia, Sony Erickson, dan Motorola. Bisa dipredksi nantinya Ponsel TV akan menjadi itur wajib seperti fitur - fitur pendahulunya. So apabila kamu mau beli Ponsel, mungkin aja lebih baik mencoba Ponsel TV... Bagaimana ?