Tuesday, December 30, 2008

Game Ponsel Gratis

Free game ponsel sangat banyak disediakan. dan boleh diambil langsung. Game ini juga biasanya berjalan di Ponsel JAva 2.0 S60v2/s60v2.
1. Bull Run Fever 2008 (dikejar banteng ngamuk)
2. Klitscho Boxing (tangan besi dari Rusia)
3. Snowboard Hero
4. Ferari GT : Evolution
5. Stunt Car Racing
6. Dakar Rally
7. Formula Extreme

Tuesday, December 23, 2008

Menikmati Video, Musik dengan Ponsel

Sudah banyak sarana untuk menikmati video streaming dengan baik, seperti milik youtobe, metacafe dan lainnya kita bisa menginstall di Ponsel.
1. vTap
2. Xumii
3. You2bile
4. Vuclip
5. CellSpin
6. Shozu.com

Keenam portal diatas menyediakan fasilitas software yang bisa dipakai pada Hp free/ gratis. So apabila kamu ingin melihat video streaming dengan baik langsung saja klik salah satu penyedia diatas.

Saturday, December 20, 2008

Headset bluetooth

Memakai bluetooth perlu dipertimbangkan karena
1. Praktis (nggak pakai kabel)
2. Baik bagi kesehatan (no radiasi)
3. Aman dari virus

Kalau memilih bluetooth dengan model yang gimana ? :
1. Lihat doku dulu (kalau tidak punya uang ya nggak bisa beli)
2. Kualitas suara
3. Nyaman memakainya
4. Cara mengenali perangkat lain
5. Jarak Penggunaan
6. Mudah menggunakannya
7. Daya tahan baterai
8. Kompatibel
9. Kegunaan
10. Model / gaya

Saturday, December 13, 2008

Situs Jejaring Sosial Versi Mobile

Berita ini saya kutip dari majalah Pulsa Edisi minggu ini. Karena belakangan ini situs jejaring sosial menjadi trend mark kaum pelajar, so bagaimana sih versi mobilenya.... mungkin sebagian sudah tahu... kalau belum simak deh yang berikut ini :

Friendster
Kalau yang satu ini sudah booming di Indonesia... pelajar SMP, SMA harus punya kalau nggak pingin dianggap Gaptek. terus gimana aksesnya via hp ? ketik saja m.friendster.com lanjutnya terserah kamu... tinggal baca pilih yang disuka coba dan coba

Facebook
Kalau yang satu ini di indonesia belum terkenal, cuman di luar sana sudah sangat terkenal, bahkan melebihi situs jejaring sosial yang lain. disini juga banyak kumpul-kumpul.

Multiply
Khusus jejaring ini biasanya dibuat kongkow kongkow para penyuka musik dan video.

Flickr
sama deh... bertukar foto dll

Hi5
bersosialisasi... pakai juga ini...

bagi kamu yang bingung.... heheh kurang lengkap tulisannya sih... bisa search aja di sebelah kanan... tambah dengan mobile... ketemu deh... thank's for coming ya...