Monday, July 27, 2009

PONSEL DENGAN 109 STASIUN TV

Fitur ini pasti sangat diinginkan oleh para penggila ponsel yang ingin melihat TV di ponsel. Walau mungkin sudah ada dipasar berupa TV Analog (HP/Ponsel made in china) tapi kalau yang satu ini sangat beda… Giman tidak beda … kamu bisa nonton dengan pilihan 109 chanel… wowww asik kan.? Cuman hal ini bisa dilakukan di Pnsel berbasis Symbian S60 yang dikenal memiliki kekayaan fitur Multimedia. So kenapa nggak dicoba ? Hp-trend akan mengulasnya :
1. Download dulu aplikasi gratisan di situs di Internet (bisa ditulis langsung di google search disebelah kanan blog ini)
2. Extrak lah file yang sudah didownload, lakukan pengiriman file tersebut dari PC ke Handset (apabila mengextract lewat PC) dengan menggunakan konektivitas data Bluetooth, infra red atau kabel data mini USB di handset kamu
3. Lakukan pengintallan file *.sis tersebut pada memori eksternal
4. jika sudah terinstal lakukan restart atau reboot sebelum memulai penggunaan aplikasi tersebut.
5. Untuk menikmati beberapa chanel TV menharapkan anda untuk regitrasi terlbih dahulu, sampai mereka memvalidasi nya , baru setelah itu bisa kita nikmati chanel TV.

Mungkin ada beberapa program yang tidak menyediakan lebih dari 100 tapi alangkah baiknya kamu coba SPB TV. Ketik saja di google seach sebelah kanan blog ini… pasti kamu temukan… selamat menikmati Chanel TV seluruh dunia…

No comments: