Thursday, April 22, 2010

Review Ponsel

Nexcom NCC777
Bold mini, TV, Dual Kamera,salah satu andalan dari Nexcom Mobile adalah Nexcom NC777. Modelnya elegan sangat nyaman digunakan.

Multimedia Kamera
Kamera Nexcom NC777 ada dua buah, dan keduanya memiliki kekuatan yang sama. Sama-sama mampu menghasilkan foto dengan maksimal resolusi 640x480. Kamera tersebut setara dengan kamera VGA. Untuk kamera utamanya sudah dilengkapi dengan lampu flash dan dapat digunakan sebagai video recorder.
Untuk multimedianya yang menjadi fitur andalan Nexcom NC777 adalah TV mobile. Selain itu Nexcom NC777 juga mendukung fitur multimedia yang sangat lengkap seperti Image Viewer, Video Recorder, Photo Editor, Sound Recorder, Schedule FM Record, Melody Composer dan Slide Show
Produk Pesainq :
• Beyond'8900, Lexus LSI
Penilaian
Secara umum kemampuan Nexcom NC777 baik untuk ponsel sekelasnya. Kelengkapan fiturnya, kenyamanan pemakaian memberi penilaian tersendiri bagi Nexcom NC777.
Desain
Desain Nexcom NC777 tetap terlihat elegan tidak benar-benar mirip Blackberry Bold.Tetap seperti beberapa vendor lainnya yang juga memiliki produk sejenis dengan desain Blackb Bold memberikan nilai plus bagi tingkat penjualannya.
Koneksi Internet_
Tak perlu diragukan untuk hal yang satu ini koneksi internetnya cukup lumayan dengan teknologi EDGE, maka kecepatannya sudah lebih bagus ketimbang ponsel sejenis yang teknologi hanya GPRS.
Fitur Lain :
Aplikasi Java yang disediakan Nexcom NC777 terbilang cukup lengkap meski harus ditambah dengan beberapa aplikasi lainnya. Kelengkapan fiturnya, kemampuan untuk cetak printer langsung, melody composer, edit foto benar-l memberikan nilai lebih pada Nexcom NC777
Spesifikasi :
Jaringan : Dual ON GSM-GSM (900/1800) Layar : TFT, 2.2 inchi, 320 x 240, 262.144 warn Dimensi / Berat : 110x60x13 mm Kamera: VGA + VGA (lampu flash) Memori : eksternal microSD Baterai: Li-Ion Waktu Siaga/Bicara: -


Mito 8200 Wifi

akhimya Mito mengeluarkan sebuah ponsel yang merupakan andalan dengan fitur yang Iengkap. Mito 8200 wifi, saudara kandung Mito 8200 yang telah dikeluarkan sebelumnya.
desain dan Interfacenya
Secara desain tidak ada yang berubah dari Mito 200 Wifi tetap menggunakan bodi dan tampilan luarnya Mito 8200. Secara rancang bangun mirip engan Blackberry Tour dengan trackball dan pad yang tersusun rapi dan rapat tapi tetap nyaman digunakan.
Mito 8200 menggunakan interface yang sama dengan saudaranya, tetap mengandalkan tampilan antar muka mirip Blackberry pada layar 2.4 inchi erbahan TFT. Layar tersebut mampu menampilkan lambar dengan kualitas warna 262K.
koneksi dan Fitur
Salah satu kelebihan Mito 8200 Wifi adalah tersedianya fitur WIFI untuk sarana koneksi internet , selain itu Mito 8200 Wifi telah didukung Jengan teknologi EDGE yang notabene kecepatannya melebihi ponsel-ponsel GPRS. (kecepatan koneksi tidak perlu diragukan saat di uji untuk melakukan browsing melalui jalur EDGE, kecepatan nya sangat lumayan meski semua ini bergantung pada jaringan signal yang Anda dapatkan.
Mito 8200 Wifi tentunya juga menyediakan sebuah kemampuan menjalankan aplikasi Java. Dan salah satu kelebihannya adalah Java pada Mito 8200 Wifi bisa diminimize sehingga apabila ada telepon atau sms masuk Anda tidak lagi perlu mematikan program Java yang Anda jalankan.
Kelebihan:
• JAVA Multitasking dan banyak pilihan
• Support WIFI
• Suport EDGEMultimedia dan Kamera
Untuk kameranya Mito 8200 Wifi memiliki sebuah kamera dengan kekuatan 1280x960 pxl atau setara dengan 1.3 Mp. Kamera tersebut sudah dilengkapi dengan lampu flash. Meski bukan yang terbaik hasil foto Mito 8200 tetap bisa diandalkan terutama apabila sekedar untuk dikirim atau di upload via facebook.
Beralih ke masalah multimedia, Mito 8200 Wifi memiliki fitur multimedia yang cukup lengkap. Tersedia beberapa fitur multimedia lainnya seperti Image Viewer, Video Recording, Video Player, Audio Player, Sound Recorder, radio FM, Schedule FM Record, Melody Composer dan Slide Show. Untuk mendengarkan radio FM dibutuhkan headset yang terpasang.
Dengan menggunakan fitur schedule FM Record, maka anda bisa merekam siaran radionya^


Kelemahan:
• Tidak disertakan CD PC Suite dan driver modem
Produk sejenis :
• Beyond B9000, Micxon 5910, CSL Blueberry 9500
Secara umum kemampuan Mito 8200 Wifi lebih oke ketimbang seri-seri sebelumnya dan Mito 8200 Wifi memberikan pilihan yang berbeda dari ponsel-ponsel Mito mobile sebelumnya. Bisa dikatakan ini merupakan produk Mito mobile yang terbaik saat ini.
Desain
Dari sisi desain, Mito 8200 Wifi finishing bodinya sangat elegan dan bagus. Tidak tampak bahwa Mito 8200 Wifi merupakan salah satu ponsel lokal. Desainnya yang meniru Blakcberry Tour memiliki keypad yang nyaman digenggam.
Koneksi Internet
Tak perlu diragukan untuk hal yang satu ini kecepatan koneksi internetnya cukup lumayan dengan teknologi EDGE, maka kecepatannya sudah lebih bagus ketimbang ponsel sejenis yang teknologinya hanya GPRS. Selain itu Mito 8200 Wifi didukung dengan teknologi Wifi.
Fitur Lain
Aplikasi Java yang disediakan Mito 8200 Wifi terbilang cukup lengkap ditambah dengan adanya kemampuan multitasking. Dan satu hal lagi ringtone SMS pada Mito 8200 Wifi bisa menggunakan MP3. Dalam bundling denganTelkomsel, tentu saja fitur dari sang operator ini juga dapat dinikmati oleh para pengguna seperti My Pulau, M2M, ChatBOX danTelkomselWAP.
Spesifikasi :
Jaringan: Dual ON GSM-GSM (900/1800)
Layar: TFT, 2.4 inchi, 320 x 240,262.144 warna
Dimensi/Berat: 111x60x14mm
Kamera: 1.3 Mp (lampu ftastt)
Memori: eksternal microSD
Baterai: Li-Ion
Waktu Siaga/Bicara: -
Fitur utama
WIFI, EDGE, Bluetooth, Java, Multitasking, TV, Video Chatting, Email, Multimedia, Organize, Games, Kabel Data
8200 Mito Wifi


Titan Q777 Advanced


Bisa Nonton TV, Video Chatting Dan Trackpad
Ponsel pertama keluarga Than Mobile. Than Q777 Advanced ini merupakan sebuah ponsel dengan teknologi-teknologi terkini. Dengan desain ala Blackberry mencoba untuk bersaing dengan ponsel sekelasnya.

Desain dan Interfacenya
Titan Q777 Advanced memiliki desain yang sama dengan pendahulunya Titan T8787. Bak pinang di belah dua, kedua ponsel Titan tersebut mengambil desain layaknya Blackberry Tour. Hanya bedanya Titan Q777 Advanced memiliki tombol navigasi berupa trackpad dan tidak lagi menggunakan trackball.
Keypadnya sama tersusun rapi dan rapat dan secara ukuran Titan Q777 Advanced lebih mirip Blackberry Onyx, sehingga untuk penggunaan silicon bisa menggunakan milik Blackberry Onyx. Layarnya berdiagonal 2.46 incnj dengan bahan TFT.

Koneksi dan Fitur
Dalam hal konektifitas Titan Q777 Advanced mengandalkan teknologi EDGE dengan kemampuan yang lebih baik ketimbang ponsel sekelas yang masih menggunakan GPRS. Titan Q777 Advanced juga mengandalkan teknologi Bluetooth serta kabel data untuk koneksi ke PC.
Saat dikoneksikan ke PC maka sebuah Titan Q777 Advanced dapat dipergunakan sebagai flash disk, Web Cam, USB data. Selain itu Titan Q777 Advanced juga memiliki kemampuan untuk mencetak hasil photonya secara langsung ke printer tanpa melalui PC. Fitur lainnya adalah adanya kemampuan menjalankan program-program Java dengan kemampuan multitasking. Tercatat beberapa aplikasi online seperti eBuddy, Skype, Snaptu,Google Maps serta program office seperti DocViewer.



Multimedia dan Kamera
Titan Q777 Advanced didukung dengan dua buah kamera. Kamera depan berkekuatan 1.3 Mp sementara kamera utamanya 2 Mp. Kamera utamanya telah didukung dengan lampu flash. Kamera tersebut juga dapat digunakan sebagai alat perekam video dan web cam saat dikoneksikan ke PC.
Untuk multimedianya Titan Q777 Advanced mengusung fituryang sangat lengkap. Sebagai andalan utama Titan Q777 Advanced adalah fiturTV Mobile nya. Selain itu Titan Q777 Advanced juga dilengkapi dengan kemampuan menjalankan aplikasi Video Chatting yang memungkinkan sesama pengguna Titan Q777 Advanced untuk saling

Kelebihan : JAVA Multitasking dan banyak pilihan, Suport EDGE
Kelemahan : Tidak disertakan opera mini, CD PC Suite dan driver Modem
{roduk [esaing : Beyond B9000, HT G33

Touch 505 Pro
TV Di Ponsel Mini
DESAIN DAN INTERFACE
eTouch 505 Pro termasuk salah satu ponsel dengan ukuran mungil. Dimensinya hanya 101x60x11 mm. Navigasi menggunakan Dpad biasa tanpa trackball dan trackpad. Interfacenya mengandalkan tampilan grid dengan ikon 4 x3.
MULTIMEDIA DAN KAMERA
eTouch 505 Pro didukung dengan sebuah kamera. Kamera eTouch 505 Pro berkekuatan VGA dengan kemampuan menghasilkan gambar 640x480. Kamera tersebut telah didukung dengan lampu flash. Kamera tersebut juga dapat digunakan sebagai alat perekam video. Untuk multimedia nya eTouch 505 Pro mengusung fitur Multimedia antara lain Audio Player, Video Player, Video Recorder, in Radio FM .Sebagai andalan utama eTouch 505 Pro adalah fitur TV Mobile. Dengan layarnya yang mungil yang hanya 2 inchi Anda tetap dapat menonton TV di eTouch 505 Pro.
FITUR DAN APLIKASI
Dalam hal konektifitas eTouch 505 Pro hanya mengandalkan teknologi GPRS.Tidak ada dukungan teknologi EDGE. eTouch 505 Pro juga mengandalkan teknologi Bluetooth serta kabel data untuk koneksi ke PC. Untuk Online Anda bisa menggunakan Wap atau Opera ini.
Untuk kemampuan Java nya eTouch 505 Pro memiliki dua aplikasi yang ada di dalamnya. Dan salah satunya yang menjadi andalan adalah Qur'an dan Opera Mini


IMO B720


Teknologi Hybrid, Andalkan TV Dan Xpress On Cover
DESAIN DAN INTERFACE
Imo Mobile menghadirkan sebuah ponsel QWERTY Hybrid murah. Imo B720 dengan teknologi Dual On GSM GSM atau Dual On GSM CDMA. Desainnya adalah modifikasi desain dari Blackberry Gemini. Meski masih menggunakan Dpad, tetapi keypad dan Dpadnya sangat nyaman digunakan. Salah satu andalan Imo B720 adaiah kemampuan berganti back cover dengan warna-warna ceria ala Samsung.
MULTIMEDIA DAN KAMERA
Imo B720 didukung dengan dua buah kamera. Kamera depannya berkekuatan 1.3 Mp dan kamera belakangnya berkekuatan 2 Mp. Kamera utamanya telah didukung dengan lampu flash. Kamera tersebut juga dapat digunakan sebagai alat perekam video. Sementara kamera depannya bisa digunakan untuk Video Chatting. Untuk multimedianya Imo B720 mengandalkan fitur TV Mobilenya.
FITUR DAN APLIKASI
Untuk kemampuan Javanya Imo B720 memiliki beberapa aplikasi yang ada di dalamnya. Beberapa diantaranya eBuddy, Google Maps, Opera Mini, Skype dan Snaptu. Juga ada aplikasi Java untuk membaca dokumen Doc viewer.
Dalam hal konektifitas Imo B720 hanya mengandalkan teknologi GPRS tetapi juga memiliki dukungan EDGE. Sehingga berinternet akan lebih nyaman dengan Imo B720.


Nexian G501
Tanpa Java Online Tetap Jalan
DESAIN DAN INTERFACE
Nexian G501 adalah ponsel QWERTY murah terbaru dari nexian mobile. Desainnya seperti ponsel QWERTY kebanyakan dengan keypad HTC Snap, persegi empat yang tersusun rapi. Bahan plastiknya membuat bobot Nexian G501 tak terlalu berat.
Tampilan interfacenya sederhana pada layar 2 inchi dengan kedalaman warna 262K. Pada bagian wallpaper tidak terlihat adanya shortcut icon sama sekali.
MULTIMEDIA DAN KAMERA
Nexian G501 didukung dengan sebuah kamera. Kamera Nexian G501 berkekuatan VGA. Kamera tersebut tidak didukung dengan Iampu flash sehingga hasilnya sangat standard. Kamera tersebut juga dapat digunakan sebagai alat perekam video Nexian G501 didukung dengan aplikasi multimedia standard tanpa dukungan equalizer. Ada Audio Player, Video Player dan Video Recorder serta radio FM. Radio FM sudah memiliki antena internal sehingga bisa langsung didengarkan tanpa headset.
FITUR DAN APLIKASI
Dalam hal konektifitas Nexian G501 hanya mengandalkan teknologi GPRS. Nexian G501 juga mengandalkan teknologi Bluetooth serta kabel data untuk koneksi ke PC.
Meski tidak didukung dengan aplikasi Java tetapi Nexian G501 tetap menyediakan aplikasi-aplikasi online seperti Im dan YM. Untuk browsing tentunya Anda hanya dapat mengandalkan Wap browser
Jaringan: Dual ON GSM-GSM LayarTFT, 2 inchi, 262.144 warna Dimensi/Berat: 62 x 112x 13mm /100 gr Kamera: VGA Fitur Lain:
Memory: ekstema! microSD (paketnya 2 GB) Baterai: L Wkt Siaga/Bicara: -/


TiPhone T78


Xpress Music, TV, Harga Murah
DESAIN DAN INTERFACE
TiPhone Mobile berusaha menjadi yang terbaik dengan menghadirkan produk-produk andalan QWERTY mobile. Kali ini TiPhone menghadirkan sebuah ponsel QWERTY Xpress Music.
Bentuknya bak pinang dibelah dua dengan TiPhone T67 tetapi dengan modifikasi bagian navigasinya. Apabila saudara tuanya tampil dengan menggunakan trackball maka pada TiPhone T78 tampil dengan trackpad sebagai navigasi andalanya.
MULTIMEDIA DAN KAMERA
Dalam hal fitur multimedia TiPhone T78 selain mengandalkan Audio Player, Video Player dan Radio FM, TiPhone T78
juga memiliki andalan yaitu berupaTV. Yang istimewa adalah pada TiPhone T78 disediakan tombol multimedia yang membuatnya layak dijadikan sebagai ponsel Xpress Music. Ditunjang pula dengan kualitas suaranya yang mumpuni.Yang paling dibanggakan TiPhone T78 adalah dentuman suara speakernya yang memang besar dan nyaris sempurna hasilnya. TiPhone T78 memiliki kamera yang sayangnya hanya berkekuatan VGA saja.
FITUR DAN APLIKASI
Aplikasi Javanya cukup lengkap dan untuk browser andalan dari TiPhone T78 adalah Bolt sementara untuk chatting TiPhone T78 mengandalkan eBuddy. Kecepatan koneksi, tidak perlu diragukan karena sudah mendukung teknologi EDGE yang siap menunjang koneksi nirkabel TiPhone T78

Titan T989
Setela beberapa saat yang lalu membahas Titan Q777 berikut ini produk titan T989 yang membidik pasar low end.
Desain dan Interface.
LAyarnya jernih, diagonal 3,2 Inch dengan 256 k warna. bahan casing berkualitas, berpadu dengan bahan metal. benar-benar mirip smartphone i-Phone. Tentu saja Titan T989 mengandalkan layar sentuh, dengan tingkat sensitifitas bisa diatur dan di kalibrasi. Ikon-ikon yang muncul juga dibuat agar semirip mungkin dengan i-Phone.
MULTIMEDIA DAN KAMERA
Titan T989 didukung dengan dua buah kamera. Kamera depan berkekuatan VGA sementara kamera utamanya 2 Mp. Untuk multimedia Titan T989 mengusung fitur yang sangat lengkap. Sebagai andalan utama Titan T989 adalah fiturTV Mobile. Dengan layarnya yang lebar menonton TV menjadi lebih mengasyikan. Selain itu Titan T989 juga dilengkapi dengan kemampuan menjalankan aplikasi Video Chatting yang memungkinkan sesama pengguna Titan T989 untuk saling berkomunikasi.
FITUR DAN APLIKASI
Dalam hal konektifitas Titan T989 mengandalkan teknologi EDGE dengan kemampuan yang lebih baik daripada ponsel sekelas yang masih menggunakan GPRS. Titan T989 juga mengandalkan teknologi Bluetooth serta kabel data untuk koneksi ke PC Dan satu hal yang menjadi andalan Titan T989 adalah kemampuan Wi-Fi nya yang cukup mudah digunakan. Salah satu yang menjadi unggulan dari Titan T989 adalah adanya Java dengan kemampuan multitasking

No comments: