Saturday, May 29, 2010

SAMSUNG OMNIA II

Omnia II atau biasa disebut Samsung I 8000 diluncurkan sebagai antisipasi dari Microsoft yang sangat berhati-hati dalam mendukung salah satu Smartphone akibat tekanan dari Blackberry, yang pasti Omnia II diluncurkan untuk membalas kegagalan pada Omnia I dalam hal fitur, koneksi dan sebagainya.
PAda layar dengan dukungan fitur advanced resistive touch membuat tampilan layar lebih akurat dalam merespon berbagai fitur, user interface untuk kepekaan terhadap gerakan saat dipakai dan juga dukungan format WVGA AMOLOED pada layar membuat tampilan menu sangat tajam.

Dengan dukungan kamera resolusi 5 MP LED Flash mampu menghasilkan gambar yang terang dan dengan dukungan format VGA@30 fps mampu menghasilkan kualitas video mendekati DVD, permainan 3D yang interaktif serta akan semakin menyenangkan dengan dukungan Headset Sennheisser dalam memberikan akan Multimedia yang mengesankan. BEgitu juga dengan dukungan konektifitas jaringan 3G HSDPA, HSUPA Web Browser Opera 9.5 sangat responsive untuk kebutuhan online.

HArga Samsung Omnia II di pasaran U$D 525 memakai OS Microsoft Windows Mobile Profesional dengan Prosesor Samsung S3C6410 800 MHz memori 16 GB Storage 256 MB RAM

No comments: