Friday, June 11, 2010

Handphone Qwerty

Imobile 2211

Menggunakan system OPerasi Widows Mobile berlayar 2 inchi cell phone Qwerty Low end ini mengandalkan multimedia yang bisa MP4, MP3, Radio FM dan Sound Recorder. Koneksi masih memakai GPRS dan Bluetooth. Yang terakhir untuk aplikasi online iMobile 2211 mengandalkan aplikasi online seperti Facebook, Twitter, Yahoo Mesengger, dan MSN

Mtel 888

Design hamper sama dengan kebanyakan Qwerty local dan lebih mirip Blackberry dengan garansi 1 tahun . Dual SIM dan memiliki TV tuner. Kamera VGA (flash kurang terang). JAdi Mtel 888 hanya ingin sekedar menampilkan tampilan baru mirip blackberry dengan harga murah.

Bold e220

Kamera yang dimiliki 1,3 Mp walau dalam gelap cahaya flash kurang, dengan design seperti Blackberry wanabe. Bold e220 mengadalkan kemampuan java multitasking dengan beberapa aplikasi yang sudah terinstall didalamnya yaitu Opera mini, eBuddy, facebook dan juga twitter.

DTC 201
DTC 201 tampilan interface nya sangat nirip dengan ponsel nokia. Dilengkapi kamera (walau kecil pixelnya) multimedia bisa recorder, FM radio, schedule, dan dukungan nirkabelnya sampai pada GPRS. LAyaknya Qwerty Low End lainnya.

Maxtron MG153

Kelebihan dari produk local ini salah satunya adalah cukup mungil, dengan kamera VGA yang bisa buat merekam + standart multimedia lainnya. Koneksi tetap GPRS. Sayangnya tidak dilengkapi aplikasi java.

Lexus L16

Produk lexus L16 ini menampilkan 2 pilihan, TV dan non TV. Lainnya sama seperti MG153.


T-World T9000

Ini produk baru muncul di pasar, layarnya 2,2 inch dengan ketajaman warna 262 K. Kamera 2 Mp (lumayan juga) dengan lampu flash yang baik. Andalannya jelas TV tuner dan Java Mutitasking yang telah tertanam.

Nokia 3806

Cell phone CDMA ini memiliki kamera 2Mp, berbentuk candybar dan menggunakan tombol Dpad. Dengan teknologi CDMA 2000 1x, Nokia 3806 CDMA mampu digunakan sebagai modem saat dihubungkan dengan computer. Kelebihan lainnya adalah adanya Micro SD yang support sampai 4 GB


Lexus 61


Sudah 5 bulan ini saya memakai cell phone Lexus 61, daya tahannya bagus sekali. Phone qwerty ini selain harga murah tapi memiliki fasilitas yang lumayan bagus. Lexus L61 merupakan replica bold paling diminati ketika pertama kali keluar bulan januari lalu. Dalam hal koneksi lexus 61 didukung EDGE, Bluetooth dengan AD2P dan kabel data yang mirip dengan blackberry.

Aplikasi java juga sudah tersedia ada Ebuddy beta, Microsoft Word, Microcalc, mig33v4, Opera mini, snaptu. Mutimedia Juga lengkap audio player, Video Player, video recorder, Radio FM, Melody, repeater. Kamera Lexus L61 memiliki kekuatan 1,3 Mp dilengkapi lampu flash (belakang) sedang yang depan tidak (dual kamera). Unggulan Lexus L61 Trackpad adalah kemampuan dijadikan modem.

No comments: