Wednesday, September 7, 2011

iPhone 5 Segera Hadir

Mau melihat teknologi Iphone terbaru ? iPhone 5 Hadir dengan Layar 3,7-inch dan Ios Versi Beta Terbaru? masih tanda tanya sih... tapi Beberapa waktu lalu Apple merilis versi IOS beta 7 yang hadir dengan perbaikan bug. Kali ini hadir pula bocoran yang mengatakan iPhone 5 akan hadir dengan IOS terbaru serta berlayar 3,7-inch.

Terdapat Giveaway tombol yang berbentuk persegi panjang akan menggantikan satu lingkaran dalam iterasi dari iPhone sebelumnya. Perubahan tombol tersebut diasumsikan menjadi perwakilan dari desain keseluruhan smartphone Apple berikutnya.

Bezel untuk layar berbeda dari iPhone 4 dan layar yang lebih besar. Rasio baru dapat diartikan iPhone 5 akan datang dengan layar 3,7 ", dengan asumsi bahwa ia memiliki permukaan yang sama dari panel depan sebagai pendahulunya.

Juru bicara Deutche Telekom Alexander vom Schmettow seperti yang diberitakan Bloomberg mengatakan bahwa Iphone 5 sudah bisa dipesan, pemesanan ini berguna untuk mengantisipasi kesulitan suplai iPhone 5 ketika diluncurkan nanti. Kesulitan suplai akibat besarnya permintaan ini pernah terjadi saat iPad 2 diluncurkan. Apple tidak bisa memproduksi tablet yang terbilang paling digandrungi itu dengan cepat. Akibatnya, calon pembeli harus menunggu untuk bisa mendapatkannya.

Dikabarkan bahwa penawaran pre order iPhone 5 ini tak digelar besar-besaran. Calon pembeli harus datang ke Deutche Telekom untuk mendapatkan kupon dan pada saatnya akan ditukarkan dengan prinsip siapa cepat maka dia yang akan mendapatkan lebih dulu.

"Operator akan membagikan kupon pada orang yang mengharapkan perangkat pengganti iPhone 4 ini, tanpa memberikan nama dan rilis detail tentang perangkatnya," kata Schmettow seperti diberitakan MacRumors.

Banyak pihak yakin iPhone 5 akan diluncurkan Oktober tahun ini. iPhone 5 diperkirakan memiliki layar 4 inchi, prosesor dual core, iOS 5 dan kamera 8 MP. Namun, semuanya masih belum pasti. Untuk tahu pastinya, tentu pengguna harus menunggu saat produk ini resmi diluncurkan. Kedengarannya sudah mulai diproduksi yo...

No comments: