Monday, October 3, 2011

Smartfren ZIP C380

Produk terbaru dari Smartfren, Smartfren meluncurkan ponsel CDMA harga terjangkau dengan tombol khusus Facebook. Ponsel ini kemudian dinamakan "Hape Gaul Smartfren ZIP C380". Ponsel yang telah di-bundling dengan kartu Smartfren ini memberikan akses gratis ke Facebook dan Twitter selama 15 hari pertama setelah kartu perdana diaktifkan. Selain itu, ada program berhadiah miliaran rupiah yang bisa diikuti oleh pelanggan.

Smartfren ZIP C380 ini ditawarkan dengan harga Rp 199 ribu (sudah termasuk kartu perdana senilai Rp 50 ribu) ini, dapat pula digunakan sebagai modem berkecepatan hingga 153, 6 Kbps (dengan slogan anti leletnya). Selain itu, ponsel ini juga memberikan layanan Smartfren musik, yakni berlangganan musik yang bisa diunduh langsung dari ponsel. Ada fitur preview yang bisa digunakan untuk mendengarkan lagu sebelum diunduh. Tarif lagu adalah Rp 1000 per lagu.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera 1,3 Megapixel dengan MP3 player dan radio FM. Baterai ponsel juga kuat 700 jam dalam keadaan stand by. Fitur-fitur ponsel ini memang difokuskan untuk keperluan entertainment dan social media. Tersedia dalam tiga warna, yakni hitam-merah, putih-biru, dan putih-oranye.

"Kami menargetkan terjual 200 ribu unit hingga akhir tahun ini," ujar Sukaca Purwokardjono, divisi Head Product Development Smartfren dalam jumpa pers peluncuran Hape Gaul Smartfren ZIP C380 di Jakarta, Kamis (29/9/2011).

Selain di Jabodetabek, ponsel ini sudah siap didistribusikan ke Aceh, Banjarmasin, Palembang, Jawa, dan Bali di semua toko-toko elektronik yang memiliki Smartfren Champion Booth.

Melengkapi peluncuran ponsel ZIP ini, Smartfren mengadakan Program Rejeki Smartfren. Program ini merupakan program undian yang berlangsung dari 1 Oktober 2011 hingga 31 Maret 2012. Hanya dengan pembelian pulsa minimum Rp 10 ribu, sudah langsung bisa ikut serta dalam pengundian. Jumlah ini berlaku kelipatan, sehingga jika mengisi pulsa sebanyak Rp 50 ribu, akan memiliki lima kali kesempatan untuk mengikuti pengundian. (dikutip dari kompas) Ayo siapa mo beli....

No comments: