Monday, November 28, 2011

NOKIA 700

dengan menggunakan OS terbaru yaitu Symbian Belle Nokia 700 tampil semakin tipis dan ramah lingkungan. Nokia 700 mengusung desain monoblock yang diklaim merupakan smartphone layar sentuh monoblock yang paling compact di dunia. Dukungan layar AMOLED nHD berukuran 3.2 inci menggunakan teknologi kapasitif cukup memberikan kenyamanan kepada pengguna saat menonton video, bermain game ataupun pada saat brwosing. Di samping itu, dari segi layar juga diberikan teknologi Clear Black sehingga tampilan layar tetap terlihat jelas meski di bawah sinar matahari. Fitur lain lain adalah Gorilla Glass display, Multi-touch input method, Accelerometer sensor for auto-rotate, Proximity for auto turn-off .

Nokia N700 juga dilengkapi dengan 1 GHz ARM11 processor, 2D/3D Graphics HW Accelerator with OpenVG1.1 and OpenGL ES 2.0 support yang disandingkan dengan 512 MB RAM. Sebuah komposisi yang menjadi jaminan bahwa ponsel ini dapat memberikan performa tinggi saat dioperasikan.

Fasilitas NFC merupakan teknologi (salah satunya) yang dapat membuat 2 perangkat saling mengenal saat keduanya bersentuhan. Ketika diuji cobakan, handphone Nokia 700 yang sedang memutar lagu, disentuhkan ke speaker yang sudah didukung oleh fasilitas NFC. Hasilnya suara lagu akan terdengar melalui speaker tersebut.

Dari sisi multimedia, ponsel yang dibekali dengan baterai Li-on berkapasitas 1080 mAh untuk memberikan masa pakai yang cukup lama ini dilengkapi dengan kamera 5 megapixel dengan dukungan LED Flash, fixed focus, geo-tagging serta mampu merekam video dengan kualitas HD (720p@30 fps. Selain itu Musik Player, Radio FM, Video Player dan game-game seru telah terintegrasi dengan visualyang bagus untuk memberikan pengalaman berbeda dalam mengisi waktu luang. Simpan semua file Anda pada memory internal sebesar 2GB dan bila dirasa masih kurang, microSD card 32GB dapat Anda sisipkan pada slot yang tersedia.

Untuk terhubung ke internet, telah disediakan beragam koneksi. Kanal 3G yang mampu memberikan kecepatan downlod sampai 14.4 Mbps dan upload hingga 5.76 Mbps. gimana... mo coba memilikinya...? harganya Rp 3.100.000,-

No comments: