Wednesday, December 21, 2011

iPhone 4S Hadir Kembali

IPHONE S .... siapa nggak ingin memilikinya... Kali ini 20 negara siap melakukan debut dari ponsel cerdas fenomenal tersebut. Sayangnya, iPhone yang terkenal dengan fitur Siri itu, masih belum mampir ke Indonesia, Padahal dari 20 negara yang disambangi oleh iPhone 4S tersebut, hampir semua negara di Asia Tenggara mendaratkannya. Sebut saja Malaysia, Filipina, Vietnam dan Thailand. Sebelumnya Singapura juga menjadi negara pertama di Asia Tenggara, yang menghadirkan iPhone 4S.

Dilansir melalui Apple Insider, Senin (19/12/2011), 16 negara lainnya yang turut menjalani debut iPhone 4S adalah, Bahrain, Chili, Mesir, Israel, Yordania, Kuwait, Maroko, Peru, Qatar, Arab Saudi, Brazil, Uni Emirat Arab, Tunisia, Peru, Rusia dan Taiwan.

Selain Indonesia, salah satu negara dengan panga pasar yang sangat besar, yaitu China, juga belum mendapatkan kehadiran iPhone 4S. Besar kemungkinan, China akan hadirkan ponsel ini pada akhir bulan ini.

Hingga saat ini sudah ada total 40 negara yang disambangi iPhone 4S, yang terdiri dari, Austria, Belgia, Denmark, Estonia, Finlandia, Hungaria, Irlandia, Italia, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luksemburg, Mexico, Belanda, Norwegia, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swiss dan Singapura.

Daftar terakhir iPhone 4S yang siap dihadirkan oleh Apple adalah Kolombia dan India. Namun bukan tidak mungkin negara lain akan turut disambangin, mengingat iPhone 4S tengah meningkatkan penjualan ke berbagai negara secara sporadis. Soal Indonesia, masih belum ada kepastiaan kapan akan hadir di tanah air kasihan deh orang Indonesia ini..

No comments: