Tuesday, February 22, 2011

ASUS Pamerkan Konsep Seamless Mobility

ASUS memamerkan produk dan teknologi yang melengkapi konsep "seamless mobility" pada ajang Mobile World Congress yang digelar di Barcelona, Spanyol, tahun ini. "ASUS menyadari bahwa tiap pengguna memiliki kebutuhan yang berbeda, dan cara untuk memenuhinya adalah dengan memberikan pilihan. Komitmen ASUS untuk terus berinovasi membuat ASUS dapat terus memberikan yang terbaik untuk tiap kebutuhan yang beragam dalam berbagai skenario penggunaan," kata ASUS Chairman Jonney Shih, dalam siaran pers.

Konsep Seamless Mobility dari ASUS memastikan pengguna mendapatkan pilihan yang lengkap untuk mengakses data, sesuai dengan kebutuhan tiap pengguna, di mana pun mereka berada. Mulai dari menggunakan smartphone untuk mengakses email selama perjalanan ke kantor, saat bekerja dengan notebook setelah tiba di kantor, dan menonton video di rumah dengan tablet komputer Eee Pad.

Konsep 'seamless mobility' dari ASUS juga mencakup perangkat pocket-size, dan serangkaian smartphone ASUS juga dipamerkan di MWC. Dengan sistem operasi Google AndroidR, semua model yang dipamerkan telah dilengkapi dengan layanan informasi berbasis lokasi yang membantu pengguna untuk memperluas wawasan selama di perjalanan dengan user interface yang intuituf yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan pengguna.

ASUS juga mendemonstrasikan serangkaian layanan berbasis cloud di MWC. Seperti ASUS Webstorage yang menawarkan fungsi backup data secara otomatis, mengakses data dari mana pun, dan berbagi file dengan mudah.

Webstorage memungkinkan pengguna semakin leluasa dalam menyimpan data, sehingga pengguna menjadi tidak lagi tergantung dengan harddisk secara fisik, sekaligus memberikan tingkat privasi dan keamanan data yang tangguh.

Mengenai komitmen ASUS untuk cloud computing, Benson Lin, Corporate Vice President & General Manager pada business unit Personal Mobile Devices di ASUS, mengatakan, "ASUS berkomitmen untuk terus menghadirkan produk yang dapat memuaskan kebutuhan pengguna perangkat mobile, dan ASUS akan meluncurkan produk handheld menarik lainnya pada semester kedua tahun ini."

ASUS Webstorage memungkinkan media penyimpanan online dengan kapasitas yang besar, sehingga memungkinkan untuk diakses dari perangkat apapun yang dapat terkoneksi dengan Internet, seperti smartphone, notebook, netbook, tablet komputer seperti ASUS Eee Pad, bahkan dengan PC desktop.

Dalam pameran itu pengunjung dapat mencoba produk ASUS seperti Eee Pad MeMO, Eee Pad Transformer, Eee Pad Slider dan smartphone Location Based Service (LBS), dan mengenal lebih jauh mengenai serangkaian layanan berbasis cloud dari ASUS. (dikutip dari antaranews)

Tuesday, February 15, 2011

New Smartphone

Acer belum begitu menunjukkan taji di dunia smartphone. Pabrikan asal Taiwan ini pun coba kembali dengan kehadiran Acer Iconia Smart, sebuah smartphone berbasis versi terbaru Android untuk ponsel, yakni Gingerbread.

Iconia Smart mengusung layar besar di dunia smartphone, yakni 4,8 Inch. Resolusinya 1024x480 dengan rasio layar 21:9. Di dalamnya, prosesor 1 GHz Qualcomm Snapdragon jadi nyawa ponsel yang sebelumnya sudah hadir penampakannya ini.

Bersama lini smartphone Liquid, Iconia Smart menambah portofolio Acer dalam usaha melawan dominasi para raksasa di ranah smartphone. Acer menargetkan dapat menjual 5 juta smartphone pada tahun 2011.


ZTE meramaikan Mobile World Congress (MWC) 2011 dengan meluncurkan smartphone bernama Skate. Sama seperti Iconia Smart, ponsel ini juga menggandeng OS Android Gingerbread, meski spesifikasinya lebih rendah.

Seperti dikutip detikINET dari eWeek, Selasa (15/2/2011), ZTE Skate mengadopsi prosesor 800 MHz. Untuk merekam momen penting, Skate dibekali kamera 5 megapixel.

ZTE baru-baru ini mencetak prestasi dengan menyingkirkan Apple sebagai vendor ponsel keempat terbesar di dunia. Kebanyakan penjualan vendor asal China ini mengandalkan jajaran ponsel berharga terjangkau. ZTE Skate sendiri diprediksi berharga cukup murah meski ZTE belum menyebutkannya.

berikutnya bocoran ponsel HTC khusus untuk terkoneksi langsung dengan Facebook muncul. HTC membungkusnya dengan nama tarian Salsa dan ChaCha pada dua ponsel barunya di ajang Mobile World Congress 2011 di Barcelona, Spanyol. Kedua ponsel tersebut menggunakan platform Android. HTC Salsa adalah ponsel dengan layar sentuh 3,4 inci beresolusi 480 x 320.

HTC menjalankan ponsel tersebut dengan platform Android di bawah 2,4. Namun fitur Sense-nya telah disesuaikan. Mengacu pada kesuksesan jejaring sosial Facebook besutan Mark Zuckerberg, HTC menambahkan tombol biru di kedua ponsel itu.

Tombol tersebut sebagai penanda setiap terkoneksi dengan Facebook. Pengguna dapat langsung terhubung secara otomatis dengan jejaring sosial. HTC ChaCha meiliki layar sentuh 2,6 inci dengan resolusi 480 x 320. Tetapi tak banyak penjelasan tentang ChaCha ini.

Keduanya memiliki banyak kesamaan teknologi yang dibenamkan di dalamnya, seperti Chip-set Qualcomm MSM7227 600 MHz dan RAM 512 Megabita.

Keduanya mempunyai dua kamera autofokus dengan LED Flash 5 megapiksel di bagian belakang ponsel dan kamera VGA di bagian depan. HTC merencanakan Salsa dan ChaCha ini bisa menggoyang konsumen secara global sebelum akhir kuartal kedua.

Kedua ponsel ini diumumkan dengan harga di atas HTC Wildfire S tetapi di bawah harga HTC Desire S dan HTC Incredible S.

Tuesday, February 8, 2011

Smartphone JAdi PC Tablet ?

Semenjak Apple mengeluarkan Apple IPad dan sangat diminati pasar, banyak akhirnya yang mengikuti pembuatan smartphone dengan mirip Tablet. Selain sangat mudah dibawa, juga efisien pada posisi papan ketik yang dibuat touchscreen.

Beberapa PC tablet itu adalah : WeTab, Asus Eee Pad, Joojoo Tablet, Toshiba Folio 100, Viewsonic View Pad 7, Dell Streak, Samsung Galaxy Tab, Archos 101, Archos 70, Playbook.

Sangat banyak sehingga consumen pun dibuat banyak pilihan, dan semakin rakus untuk mencoba. Walau semua hampir memiliki kesamaan tapi tetap sang pioner menjadi raja penjualan dengan memecahkan rekor penjualan. JAdi tetap ide yang pertama muncul akan selalu diingat konsumen.

Wednesday, February 2, 2011

Handphone Android Untuk anak-anak + Aplikasi

Android Handphone untuk anak-anak telah menjadi topik terbaru di kalangan orang tua. Dari permainan sederhana untuk coretan kreatif untuk menceritakan cerita pendidikan Apps, anak-anak Anda pasti manja untuk pilihan. Kami beruntung untuk dapat menerima gratis Android Handphone Motorola sebulan yang lalu. Sekarang bahwa kita memiliki 4 handphone, kami memutuskan untuk membiarkan anak-anak bersenang-senang dengan ponsel ini gratis dan Anda tidak pernah bisa membayangkan apa yang mereka lakukan dengan itu.

Lebih dari 20 Android Apps yang dimaksudkan untuk anak-anak dalam rentang waktu singkat dari 10 menit (download yang efisien)! Handphone Android dianggap terlalu canggih untuk beberapa generasi Y, namun mereka tampak seperti sepotong kue kepada anak-anak di generasi Z. Generasi Z hanya perlu kurang dari sepuluh menit dan menemukan solusi. Amazing!
Permainan iPhone ada di Android Market juga. Anak-anak download Burung Merah, Pizza, Restoran, PuzPenguin, Coin Frenzy, Tap Galaxy, Flick Fishing, Ninja Free, Tap Resort, Kepala Will Roll, Ranch Rush, Tap Burung Punah, Air Control Lite, aTilt 3D Labyrinth, Break The Lite Blok , Disney Puzzle, Hangman, Cari Perbedaan, Kertas Toss, Papijump, Mulai Thunder 2, excitebike dan daftar terus.

Di atas Android Apps bebas dan Anda dapat mengatakan, mereka terutama permainan. Namun, ada banyak Handphone Android Apps yang benar-benar populer di kalangan anak-anak, yaitu pendidikan. Android Apps ini termasuk LOL Libs, MouthOff, Mystic Maggie Story Lite, Monkey Kick Off, Balita Lock, Smart Mini Kids, BrainGoal, Carddroid Matematika, Lihat & Katakanlah, Playground Dash & Ditto dan masih banyak lagi.

Android Handphone untuk Anak-anak bisa menjadi campuran yang baik yang menyenangkan, itu juga bisa menjadi gadget pelacakan baik bagi orangtua. Ada beberapa yang sangat berguna surveilans Android Apps ketika Anda mencari melalui pasar Android. Top tiga, menurut saya, yang paling berguna bagi orangtua yang ingin mengawasi anak-anak mereka untuk alasan keamanan adalah yaitu: M-Spy, RL dan IP Webcam Watcher

Mendownload M-Spy dari Android Market ke telepon Android Anda, memungkinkan Anda untuk membuat nomor PIN. Setelah nomor PIN diatur, ponsel Android Anda dan anak-anak. Jadi Teknologi baru ini bisa sangat membantu para orang tua plus meningkatkan kreativitas anak.