Monday, March 28, 2011

GSTAR & VODASTAR

Gstar seri 328 memiliki resolusi foto 1, MP dan memiliki harga yang super murah... enteng di kantong QWERTY Rp 400 ribuan... Ada recordernya, bisa mutar film AVI dan 3 Gp + Bluetooth, sedangkan Internetnya GSTAR 328 ini memakai GPRS dan browser WAP

Lebih murah dan keren ya pakai Vodastar V3 harganya cuman Rp 340.000. terlihat simple, pakai 2 kartu, MP3, GPRS, Bluetooth + Micro SD. Lumayan oke kalau dibuat kamu-kamu yang lagi pengin HP dengan harga miring tapi juga keren..

Sunday, March 20, 2011

Huawei Ideos X3

Dengan bodi yang Slim, ringan plus mungil Huawei Ideos X3 terlihat lebih asyik dibanding generasi pendahulunya. Dengan OS Android 2.3 dan memiliki fitur High end dengan kelebihan sebagai berikut : layar sentuh kapasitif 3,2 inch,HVGA, prosesor Qualcomm MSM7227 600 MHz, Ram 256, kamera belakang 3,2 MP dengan autofocus, kamera depan, + Wifi dan akses jalur HSPA plus EDGE.

Memang Huawei belakangan ini terus menunjukkan keseriusannya di bidang Smartphone... kita tunggu yang lebih canggih yukkk

Thursday, March 10, 2011

Acer Iconia Smart

Hadir dengan layar berdimensi 4,4 inchi Acer Iconia diperkuat dengan teknologi Dolby Surround untuk menghasilkan tayangan film lebih sensasional dan impresif. Denga OS Android 2.3.2 Gingerbread dan didukung sistem antarmuka Acer UI ver 4.0 atau Breeze dan memiliki prosesor 1 GHZ menjadikan cukup kuat untuk menjalankan program flash 10.1 di web browser.

Smartphone berwarna casing silver ini juga berfitur dual camera dengan solusi 8 MP dilengkapi lampu kilat LED dan kemampuan menghasilkan rekaman 720p yang bisa digunakan untuk video calling... pingin punya.... cari saja di beberapa tempat / penjual toko ponsel terbesar di kota anda

Saturday, March 5, 2011

IPAD 2

Produk dari Apple yang ditunggu-tunggu akhirnya keluar juga, iPad 2 yang diluncurkan di San Francisco, Rabu, menurut bos Apple Steve Jobs adalah produk yang melambangkan langkah besar dengan "rancangan yang sepenuhnya baru".

Seperti diberitakan Daily Mail, produk itu lebih tipis, lebih ringan dan dua kali lebih cepat dari sebelumnya. Ada kamera belakang dan depan sehingga bisa digunakan untuk video conferencing.

Chip-nya disebut A5 dengan dual core processor, teknologi ini serupa dengan laptop berkemampuan tinggi.Grafiknya disebut-sebut sembilan kali lebih cepat dibanding seri sebelumnya. Tebal yang 8,8mm berarti 33 persen makin tipis dibandingkan pendahulunya, bahkan lebih tipis dari iPhone 4. Beratnya juga makin ringan; 1,3 pond sedangkan sebelumnya 1,5 pond. Biarpun beratnya makin ringan, tapi daya tahan baterainya hingga 10 jam. Mode standby bisa mencapai lebih dari satu bulan sebelum perlu di"cas" lagi.

iPad2, memiliki kelebihan diantaranya : FaceTime yang lebih menarik, karena ukuran gambar gerak lawan bicara bisa diset seukuran layar seluas 9,7 inci. Walaupun sebenarnya jika memakai Mac bahkan jauh lebih besar lagi. Ini lah yang tidak dimiliki oleh fasilitas chat video yang umumnya hanya beresolusi kecil dan tampak mungil di layar komputer.

FaceTime yang dibeli Apple dari perusahaan bernama FaceTime Communication ini sangat mudah digunakan. Pengguna hanya perlu memiliki ID Apple untuk mengoperasikannya. Daftar kontak tersedia agar Anda mudah mencari lawan bicara.

iPad 2 tersedia dalam warna hitam dan putih. Hal yang masih sama dengan pendahulunya adalah tidak ada memory card slot atau USB port dan tidak Flash "support". Harganya juga tak makin mahal dibanding sebelumnya, mulai dari 499 dolar hingga 829 dolar di AS.

Sistem operasinya telah diperbarui yaitu IOS5 dan sejumlah aplikasi baru di antaranya yang menyangkut movie editing dan uploading video clip.

Tersedia juga alat musik virtual yaitu grand piano, drum dan gitar. Layarnya 9,7 inci, 1024x768 LCD, prosesor 1,2GHZ Apple A5, RAM 512 MB.

Aksesorinya antara lain kabel HDMI video-out. Tampilan di iPad akan sama persis dengan di layar monitor, kata Jobs. Harga kabel itu 39 dolar.

Lebih menarik lagi, kata Jobs, adalah Smart Cover yang bisa dilipat sehingga jadi sandaran iPad. Aksesori itu juga otomatis membangunkan iPad saat anda membukanya. Saat ditutup, Smart Cover otomatis membuat iPad dalam mode sleep. Hal itu bisa dilakukan karena Smart Cover dilengkapi magnet sehingga selalu menutup dengan pas. Jobs mengatakan bahwa tersedia 5 pilihan polyutethane seharga 39 dolar atau kulit seharga 69 dolar. Kapan tiba di Indonesia ya ...?

Wednesday, March 2, 2011

Pertumbuhan Pemakaian Perangkat Bergerak Sangat Tinggi

Mungkin semua orang sudah tahu tapi Pertumbuhan jumlah pengguna perangkat bergerak, seperti telepon selular, tablet dan netbook di luar perkiraan. Itulah yang disampaikan Chief Executive Officer (CEO) Google, Eric Schmidt dalam pidatonya di acara Internet Advertising Bureau’s Annual Leadership di California, Amerika Serikat.

"Pengguna perangkat bergerak tumbuh lebih cepat dari prediksi kami," kata Schmidt seperti dikutip situs teknologi Mashable, hari ini.

Kesimpulan itu dia dapatkan setelah mengamati jumlah pengunjung situs YouTube yang memutar lebih dari 200 juta video setiap hari untuk pengguna perangkat bergerak. Dia juga mengutip hasil penghitungan untuk beberapa pencarian, seperti GoDaddy yang dilakukan 315 kali melalui perangkat mobile. Jumlah ini jauh lebih besar ketimbang pencarian melalui desktop yang hanya 38 kali (hampir 10 kalinya)

Dia menambahkan, sebanyak 78 persen pemilik smartphone menggunakan ponsel mereka untuk berbelanja. "Ini adalah masa depan dan semua orang akan menyesuaikan diri," kata Schmidt.

Dari melonjaknya penggunaan ponsel, tablet, dan laptop, dia meramalkan memperkirakan sektor periklanan akan mengambil keuntungan paling banyak dari pertumbuhan ini. Termasuk juga google ya..?