Monday, July 30, 2012

IMO X2 Normandy dan IMO S900 Groovy

IMO akan menyasar segmen anak muda yang aktif hingga kalangan profesional yang membutuhkan piranti canggih dalam menyokong segala keperluan mulai dari hiburan hingga perkantoran. Untuk segmen anak muda IMO memiliki dua varian yakni Normandy dan Groovy. Normandy rencananya akan dibanderol Rp 500 ribuan. Desain dan warna khas anak muda menjadi ciri Normandy selain tampilan antarmuka yang atraktif.

"Dari fitur dan disain yang kami tawarkan, kami percaya IMO Normandy menjadi produk andalan yang siap memenangi persaingan di pasar, apalagi harganya yang cukup terjangkau," kata Sarwo. Keunggulan Normandy diantaranya memiliki lebar layar 3.2 inchi dengan teknologi layar kapasitif multi sentuh sehingga pengguna sangat nyaman ketika mengakses menu atau menekan tombol-tombol virtual yang terdapat pada game maupun aplikasi.

Bagi pengguna yang menginginkan layar yang lebih lebar, IMO menawarkan tipe Groovy dengan penopang layar sebesar 3,5 inchi. Cukup leluasa untuk menampilkan gambar, video maupun halaman web.

IMO X2 Normandy dan IMO S900 Groovy, dua produk terbaru dari IMO Mobile baru saja meluncur ke pasaran tanah air. Dua handphone tersebut merupakan produk handphone Android low end dengan fitur TV Analog serta dual SIM card GSM GSM. Selain itu, keduanya juga sama-sama mengandalkan OS Android Gingerbread sebagai sistem operasinya. Untuk IMO X2 Normandy, IMO menyematkan prosesor single core ARMv6 MTK 6513 800 MHz. Handphone ini memiliki layar sentuh berukuran 3.2 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel.


Aplikasi khusus anak muda berupa sajian hiburan video juga ikut sisispkan. Dengan aplikasi ini pengguna bisa menyaksikan konten streaming film, TV, musik dan news. Klip dari band-band K-Pop terkenal asal Korea, boys band dari Jepang, Taiwan dan artis Internasional lainnya tersedia secara gratis.

Layar Lebar plus 3G
Untuk segmen tingkat lanjut yang membutuhkan akses internet cepat dan layar yang lebih luas, IMO memiliki dua varian unggulan seri Glory dan Discovery. IMO Glory menggunakan prosesor berkekuatan 1 GHz plus akses Internet berkecepatan tinggi dengan teknologi HSDPA. Padanan yang seimbang untuk pengguna yang membutuhkan kecepatan baik dalam bidang hiburan maupun perkantoran.

Kenyamanan juga menjadi hal yang paling diperhatikan dengan mengadopsi layar 4 inchi serta teknologi layar sentuh kapasitif. Untuk kelas yang lebih tinggi IMO menawarkan seri Discovery dengan prosesor dual core 1 GHz. Sama halnya dengan seri Glory, IMO Discovery juga didukung oleh akses internet HSDPA. Namun untuk ukuran layar IMO Discovery memiliki tampilan yang lebih lebar yakni 4.3 inchi. Fitur unggulan lainnya adalah kamera sebesar 8.0 megapiksel yang bisa menampilkan kualitas foto yang lebih baik.

IMO Groovy dan Discovery hadir dengan teknologi GPS yang memudahkan pengguna mencari lokasi dengan dukungan peta digital dari Google. Setiap detail lokasi akan terlihat dengan jelas. Keduanya juga menggunakan layar TFT super terang. Pengguna akan merasakan pengalaman melihat konten di layar yang bebas pantulan dan dengan gambar yang brilian.

Teknologi dual SIM , Bluetooth menjadi standar di setiap varian ponsel pintar IMO disamping Wifi dan aplikasi resmi Google Play Store yang disiapkan untuk mengunduh ratusan ribu aplikasi dan game gratis maupun berbayar.

Pengguna ponsel pintar IMO juga bisa berbagi akses Internet ke lima pengguna lainnya dalam jangkauan Wifi. Ini berkat fungsi tethering yang juga menjadi standar di seriap seri. harga IMO Normandy ini berkisar di 500 ribuan...

No comments: