Friday, August 31, 2012

Ativ S

Sekali lagi ... walau kalah masalah hak paten oleh Apple, Samsung terus mengeluarkan produk terbarunya. KAli ini Dengan OS Windows Phone 8, Samsung lebih dulu mencuri start dengan memperkenalkan Ativ S. Ativ S diperkenalkan oleh General Manager Samsung Damien Cusick, di pameran Internationale Funkausstellung (IFA) di Berlin, Jerman, Rabu (29/8/2012). Dimana dihari yang sama Samsung mengeluarkan Galaxy Note II.

Ativ S menggunakan prosesor dual core dari Qualcomm kecepatan 1,5GHz, RAM 1GB, kamera 8MP dengan LED flash dan kamera depan 1,9MP. Memori internalnya tersedia dalam pilihan 16GB dan 32GB. Untuk ukuran smartphone, kapasitas baterai Ativ S terbilang besar, yakni 2.300mAh.

Ativ S ini layarnya berukuran 4,8 inci dengan teknologi HD Super AMOLED, dan telah menggunakan lapisan kaca antipecah dan antigores Gorilla Glass 2. Tebalnya hanya 8,7mm dan bobot 135g, materi tubuhnya terbuat dari alumunium. Di bagian bawah layar tersedia tombol back, Windows, dan search.

Untuk konektivitas Ativ S dari Samsung ini meyediakan slot MicroSD, jack audio 3,5mm, bluetooth, NFC, serta Wi-Fi dan GSM HSPA untuk koneksi internet. Dan Ativ S ini sudah termasuk Program Aplikasi Microsoft Office yang sangat disukai dan digemari masyarakat Indonesia.

No comments: