Tuesday, November 20, 2012

Smartfren Andromax-i, Smartfren Andromax Tab 7.0 dan Smartfren USB Modem WiFi EV-DO Rev.B

Kali ini Smartfren meluncurkan beberapa produk terbarunya yakni Smartfren Andromax-i. Smartphone berbasis sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini memiliki fungsi ganda dalam satu unit yakni dual-on active CDMA (3,5G) + GSM (2G).


Dengan layar LCD WVGA seluas 4 inci dengan IPS Panel dan capacitive multi touch screen (5 titik sentuh), Smartfren Andromax-i memberikan luas pandang yang lebih lebar untuk pengalaman pengguna yang lebih maksimal dan responsif. Desain super tipis yang stylish diimbangi dengan 'mesin' gahar, Snapdragon 1GHz Dual Core Processor dan internal storage sebesar 4GB ROM + 512 MB RAM.

Memiliki dual camera beresolusi 5 MP (dengan Auto Focus) + 1,3 MP telah dijejalkan ke dalam smartphone yang pertama kali diperkenalkan ke publik pada ajang Indocomtech 2012 di JCC Senayan, Jakarta awal November silam tersebut. Smartfren Andromax-i juga dilengkapi fungsi video chat*dan WiFi Tethering yang dapat terkoneksi hingga kelima pengguna.

Paket Smartfren Andromax-i bersama kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga yang sangat menarik. Hanya Rp 1.199.000 (termasuk PPN), Anda sudah mendapatkan bonus volume data sebesar 12GB* untuk setiap pengisian ulang minimal Rp 50.000 dan berlaku untuk 12 kali pengisian ulang dalam waktu maksimal 12 bulan.



Smartfren juga meluncurkan New Smartfren Andromax Tab 7.0 dan Smartfren USB Modem WiFi EV-DO Rev.B. Tablet PC New Smartfren Andromax Tab 7.0 hadir dengan memori internal yang lebih besar hingga 8GB. Pengguna dapat menjalankan beragam pekerjaan dan fungsi hiburan sekaligus dengan nyaman berkat prosesor ARM Cortex - A9 1 GHz dari ARM CPU.

Tampilan layar dan fungsi gaming 2D maupun 3D di tablet PC ini makin maksimal dengan GPU Mali 400. Performa New Smartfren Andromax Tab 7.0 makin lengkap dengan fitur-fitur seperti video call, berbagai interaksi face-to-face lainnya serta WiFi Tethering hingga 5 pengguna. Paket New Smartfren Andromax Tab 7.0 bersama Kartu Smartfren ditawarkan seharga Rp 1.650.000 (termasuk PPN) dan mendapatkan bonus volume data 2GB untuk pengisian pulsa pertama kali minimal Rp 50.000 yang berlaku selama 30 hari.

Di lini produk USB Modem, Smartfren memperkenalkan andalan terbarunya yakni USB Modem WiFi EV-DO Rev.B pertama di Indonesia dimana pengguna dapat menggunakannya bukan hanya sebagai modem stand alone, tetapi juga sebagai WiFi Hotspot hingga 5 pengguna. USB Modem WiFi EV-DO Rev.B ditawarkan seharga Rp 599.000 (termasuk PPN) dengan gratis data volume based EVO sebesar 6GB berlaku selama 30 hari dan mendapatkan free USB adapter pack.

No comments: