Friday, December 14, 2012

TIPS PERTAMA KALI MEMAKAI IPHONE 5

Beberapa hari ini Tiga operator seluler besar sibuk menyiapkan acara penjualan perdana di tempat yang telah mereka tentukan. Telkomsel, Indosat, dan XL Axiata telah menyiapkan paket bundel layanan seluler dan data (internet) dari kartu perdana pascabayar ataupun prabayar. Seperti kemarin Indosat iPhone 5 dijual dengan kontrak selama setahun. Harga yang dipasang masing-masing operator pun beragam. Jika memilih biaya awal yang kecil, Anda harus membayar biaya cicilan per bulan yang relatif besar. Telkomsel mematok paket termurah dengan 5.099.000, untuk Indosat termurah paketnya 3.499.000, kalau XL Rp 7.999.000

Nah kalau omong masalah belinya sudah tyus ... Mau tahu cara memakai Iphone 5 agar awet ? Perubahan yang ada pada iPhone 5 dibandingkan generasi sebelumnya adalah layar lebih lebar serta desain yang tipis dan lebih mewah. Perubahan yang paling kentara pada fitur iPhone 5 adalah pemindahan jack headphone dari bagian atas ke bagian bawah. Ini akan menyebabkan Anda beradaptasi jika sebelumnya Anda telah terbiasa dengan jack headphone di bagian atas. Selain itu, perubahan juga terjadi pada dock connector yang lebih kecil dan tipis.

Memulai iPhone 5
Untuk memulainya Iphone 5, hal yang Anda liat saat menjalankan iPhone adalah Setup Assistant, dimana hal ini akan mengajak Anda untuk mengatur iPhone sesuai keinginan Anda. Masukkan atau membuat Apple ID, mengatur iCloud, dan membawa Anda untuk mengaktifkan fitur Find My Phone atau Location Services. Jangan hindari langkah dari tips iPhone 5 ini, dan hindari juga pemikiran untuk mengaturnya di lain waktu, agar Anda bisa langsung merasakan sensasi iPhone 5.

Aplikasi

Untuk hiburan, berbagai game juga bisa Anda arungi melalui App Store. Dan jangan lupa, lakukan update pada iOS jika memungkinkan, untuk mendapatkan perbaikan dan penambahan fitur baru dari Apple. Unduh langsung saja ... keren lho..

Aksesoris
 iPhone 5 memiliki  tampilan baru dari EarPod. Namun tetap saja, headphone dari Apple ini memiliki kualitas yang masih kurang memuaskan. Audio yang jernih memang menjadi kelebihan headphone Apple sejak dulu, namun kurangnya fitur bass sangat kentara saat Anda mendengarkannya. Untuk mengakalinya, Anda harus berpikir untuk menggunakan headphone alternatif.

Kesimpulan
Membeli iPhone, harus dapat mengetahui cara penggunaannya. Tidak ada yang meragukan kemampuan dari iPhone 5, dan Apa Yang Bisa Anda Lakukan Apabila iPhone Menghapus Aplikasi Yang Anda Beli Di App Store (tips iPhone 5 tersebut dapat memudahkan Anda ketika akan menggunakan smartphone keluaran Apple ini). Setelah itu, iPhone 5 telah siap untuk dijalankan, dengan fitur-fitur yang akan sangat membantu dalam menjalani aktifitas sehari-hari dan hiburan pribadi dalam genggaman.

No comments: