Tuesday, September 25, 2012

Sony Xperia acro S

Sony kembali mengeluarkan Smartphone High End. Kali ini Sony mengeluarkan Xperia Acro s. Berikut spesifikasi Sony Xperia acro S :

  • Quadband GSM (850 / 900 / 1800 / 1900) & HSDPA (850 / 900 / 1900 / 2100)
  • Sertifikasi IP-57 tahan air (1 meter 30 menit) dan debu IP-55
  • Layar sentuh kapasitif LED-backlit LCD 4.3 -inci 720 x 1280 piksel (~342 ppi)
  • Memori internal 16 GB, RAM 1 GB, microSD hingga 32GB
  • Kamera utama 12 MP (4000x3000 piksel) autofokus dengan LED flash
  • Kamera sekunder 1.3 MP
  • Android Ice Cream Sandwich 4.0
  • Prosesor Qualcomm MSM8260 Snapdragon Dual-core 1.5 GHz Scorpion; GPU Adreno 220
  • Baterai Lithium Ion 1910 mAh 
Oh iya harga dipasaran sekarang berkisar Rp 5.099.000,- ... harga yang lumayan mahal...... tapi kualitasnya oke kok..

ZTE OneScribe ZA987

Zyrex Onescribe ZA987 memakai layar berukuran 5 inchi itu hadir menjalankan Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich sebagai OS. Onescribe ZA987 memakai dengan prosesor ARM Cortex A9 1 GHz, dan dikolaborasikan dengan RAM 512 MB dan 4GB ROM yang tertanam di dalamnya, dengan kamera 8 MP di bagian belakangnya dan kamera 0.3 MP di bagian depannya.

Layar 5 inchi pada smartphone ini support multitouch hingga 5 jari. Dengan teknologi tersebut, pengoperasian smartphone diklaim menjadi lebih cepat, praktis, lebih smooth, dan nyaman digunakan. Sementara kamera utama sekelas 8 megapiksel pada perangkat ini diklaim dapat menyajikan kualitas gambar setara dengan kamera digital. Selain ROM sebesar 4 GB yang tertanan di dalamnya, Onescribe ZA987 juga dilengkapi dengan slot kartu microSD yang bisa menampung data hingga 32 GB.

Zyrex OneScribe ZA987 membuka berbagai konten multimedia di halaman web ini mendapat skor 1243 yang menempatkannya di posisi kelima dari 28 smartphone maupun tablet, yang bahkan mampu mengungguli 2 peringkat di atas Samsung GALAXY Note. OneScribe ZA987 mengadopsi prosesor single core berkecepatan 1GHz dan dua slot SIM GSM/GSM, yang sama-sama dapat digunakan untuk terkoneksi ke dunia maya dengan jaringan HSDPA.

Dengan memakai slogan “Go Local, Gua Bangga!”, Zyrex siap melepas smartphone andalan terbarunya ini dengan harga Rp2.999.000. mmmm mau coba memilikinya ?

Monday, September 24, 2012

GAME PONSEL

Teknologi layar sentuh yang sekarang mulai disukai bahkan menjadi trend setter bagi produksi smartphone diseluruh dunia. Nah teknologi iniyang memunculkan banyak Game baru, terus apa saja yang perlu kita coba lagi.... ? oke berikut game ponsel yang setidaknya sudah pernah dimainkan oleh pecinta smartphone touch screen (biasa disebut finger games) :

Jaws, Flick Kick, Soosiz, Toki tori, Flight Control (iphone), Zuma, Pinball, Bubble Boobble, Abgry Birds (yang paling populer), Talkin Tom, Beaty Queen, Cut The Rupe, Doodle Jump, Nature's Jewel, Fruit Ninja, Sky Force, Collapse, Super Snake, ABC Coloring, dan lain-lainnya. tersedia di Android Market maupun di Iphone Store.

Akibat dari Game baru ini banyak sekali manusia yang menikmati kesendirian, senyum-senyum sendiri... hheheheheh main game ponsel memang asyik... admin juga merasakan... bisa mengurangi sosialisasi dengan masyarakat nich.... so jaga deh semua... teknologi oke tapi human juga jalan terus oke...

Saturday, September 22, 2012

Smartphone WP8 dari HTC

HTC memperkenalkan Windows Phone 8X, smartphone berbasis sistem operasi mobile terbaru Microsoft, pada sebuah konferensi pers, Rabu (19/9/2012), di New York City, AS. Dikutip dari Engadget, pada kesempatan yang sama, HTC memperkenalkan satu seri smartphone berbasis Windows Phone 8 lainnya . Smartphone ini memiliki nama HTC 8S.

Jika HTC Windows Phone 8X berada di kelas high-end, setara dengan HTC One X, HTC Windows Phone 8S berada di kelas mid-end, dengan spesifikasi yang sedikit di bawah 8X. Walaupun HTC belum secara resmi membeberkan harga dari HTC Windows Phone 8S, smartphone tersebut diprediksi akan memiliki harga yang lebih terjangkau dari Windows Phone 8X. Smartphone ini dibalut dengan berbagai warna, seperti California Blue, Graphite Black, Flame Red, dan Limelight Yellow

HTC Windows Phone 8S memiliki layar dengan ukuran yang sedikit lebih kecil dari 8X. Windows Phone 8S memiliki layar berukuran 4 inci, sedangkan 8X bersenjatakan layar berukuran 4,3 inci. Keduanya dilindungi dengan layar Gorilla Glass generasi kedua.

Thursday, September 20, 2012

W3430, PW1100S

Polytron memperkenalkan dua tipe ponsel Android, yaitu W3430 dan PW1100S, keduanya berada dalam keluarga Wizard. W3430 mempunyai nama tersendiri yaitu Wizard Crystal 'The Art Of Clarity' karena layar dari W3430 adalah layar Super AMOLED sehingga gambar yang dihasilkan sejernih crystal. "W3430 Wizard Crystal diperuntukkan sebagai smartphone untuk pelaku bisnis yang membutuhkan stylish smartphone dengan kualitas bagus dan bisa menjalankan beragam aplikasi yang dibutuhkan," kata Marketing Director Polytron, Tekno Wibowo di Jakarta, Selasa (18/9/2012).

Ukuran layar yang 4,3 inci dapat menampilkan jutaan warna yang sangat jernih dengan contrast ratio yang tinggi, membuat gambar yang dihasilkan tampil lebih sempurna. W3430 Wizard Crystal menggunakan prosesor 1GHz dan RAM 512 MB. Sistem operasi yang digunakan adalah Android ICS (Ice Cream Sandwich) versi 4.0.3.

Kamera Wizard Crystal memiliki resolusi 8 MP dengan kemampuan Auto Focus dan Flash Light. Dengan kamera ini, Wizard Cyrstal juga mampu mengambil Video HD, sedangkan kamera depan dapat digunakan untuk melakukan video call baik melalaui jaringan 3G ataupun menggunakan aplikasi. W3430 Wizard Crystal akan di jual di harga Rp 2.999.000.

Wednesday, September 19, 2012

Razr i By Motorola

Ini adalah smartphone pertama Motorola yang menggunakan prosesor Intel. Razr i pada dasarnya memiliki spesifikasi sama dengan Droid Razr M yang diluncurkan pekan lalu untuk operator Verizon Wireless, hanya prosesornya saja yang berbeda. Smartphone ini akan dilempar ke pasar Eropa dan Amerika Latin. Razr i menjadi salah satu dari segelintir smartphone yang menggunakan prosesor Intel Atom.

Razr i menggunakan prosesor Intel Z2460 dengan kecepatan 2 GHz. Ini bukti bahwa Intel mulai memperlihatkan niatnya di arena mobile. Intel sendiri kerap dikritik karena chipnya terlalu haus daya dan kurang efisien jika digunakan untuk smartphone. Bermitra dengan Motorola, Orange, Lenovo dan ZTE, Intel pun berupaya mengambil pangsa pasar mobile.

Razr i memiliki spesifikasi  layar 4,3 inch, kamera 8 megapixel dan dibekali Android Ice Cream Sandwich.  Sebelumnya Motorola meluncurkan tiga smartphone Android sekaligus yakni Razr M, Razr HD dan Razr Maxx HD. Spesifikasi Razr HD dan Maxx HD sejatinya hampir sama. Keduanya memakai Android Ice Cream Sandwich, namun dijanjikan dapat upgrade ke Jelly Bean. Layarnya juga berukuran sama, seluas 4,7 inch.

Thursday, September 13, 2012

iPhone 5

iPhone 5, demikian nama resmi smartphone generasi keenam besutan Apple. iPhone 5 mengalami perubahan desain yang signifikan dibandingkan iPhone 4s. Dalam jumpa pers di San Francisco, AS, Rabu (12/9/2012), Philip Schiller selaku Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple diberi mandat untuk mengumumkan kehadiran smartphone terbaru Apple ini.

iPhone 5 hadir dengan ketebalan hanya 7,6 mm dan bobot 112 gram. Tubuhnya diselimuti oleh materi kaca dan aluminium. Yang cukup menghebohkan, Apple mengubah ukuran layar pada iPhone 5 menjadi 4 inci dengan aspek rasio 16:9 sehingga fisiknya terlihat memanjang.

Friday, September 7, 2012

Tiga Android Motorola "RAZR"

Motorola mengeluarkan 3 smartphone android. Motorola Mobility juga memamerkan tiga smartphone terbarunya. Smartphone tersebut adalah RAZR HD, RAZR Maxx HD, dan RAZR M. RAZR HD, RAZR Maxx HD, dan RAZR M memiliki kesamaan dari segi prosesor, RAM, dan sistem operasi. Ketiganya sama-sama menggunakan prosesor Snapdragon S4 MSM8960 1.5GHz dual-core, sistem operasi Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich (ICS), dan RAM 1GB.

Jenis dan besar layar yang digunakan oleh RAZR HD dan RAZR Maxx HD serupa, yaitu Super AMOLED HD berukuran 4,7 inci dengan kemampuan menampung resolusi 720p. Sedangkan, Motorola RAZR M memiliki layar dengan ukuran yang lebih kecil dengan layar berukuran 4,3 inci qHD (960 x 540) Super AMOLED Advanced yang dilindungi dengan Gorilla Glass.

Untuk kamera, ketiganya juga memiliki sensor gambar yang sama, sebesar 8 MP pada kamera belakangnya. Untuk kamera depan yang bisa digunakan untuk video call, RAZR HD dan RAZR Maxx HD memakai sensor sebesar 1,3 MP dan RAZR M 0,3 MP.