Tuesday, January 29, 2013

Samsung Galaxy S III Mini

Ini dia produk yang trendy dari Samsung.... Samsung GALAXY SIII Mini yang baru diluncurkan pertengahan Januari 2013 ini hadir sebagai perangkat komunikasi yang dapat diandalkan untuk anak muda. Ponsel pintar dengan desain ergonomik dan elegan ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang akan memudahkan untuk berbagai aktivitas, dari mulai bersosialisasi hingga mencari informasi. Maklum turunan dari Galaxy S III, jadi harga pas buat kantong anak muda yaitu dikisaran 3,5 juta lebih murah dari Galaxy S III yang masih dikisaran 5 jt.



Samsung GALAXY SIII Mini memiliki performance yang tidak mengecewakan karena prosesornya memakai dual core 1 GHz, RAM 1 GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 8 GB atau 16 GB serta didukung sistem operasi Android versi 4.1 Jelly Bean. Untuk sekedar browsing, foto, merekam video, hingga berkomunikasi intens sangat ok.

Layar sentuh 4.0 inci Super AMOLED dengan resolusi WVGA 800x480 menampilkan warna yang alami dan cemerlang. Tampilan foto dan video pun akan terlihat lebih menakjubkan.

Samsung GALAXY SIII Mini yang tersedia dalam warna Pebble Blue dan Marble White ini sudah dilengkapi dengan kamera belakang 5MP. Urusan potret memotret pun akan lebih mudah karena adanya fitur Best Shot. Fitur ini akan memilih satu foto terbaik dari sekian foto yang diambil. Jadi tidak perlu mengambil foto berulang kali jika hasilnya tidak memuaskan.

Ketika sedang mengirim pesan kepada seseorang dan tiba-tiba memutuskan untuk menelepon, cukup dekatkan ponsel ke telinga dan Direct Call akan langsung memulai panggilan. Jadi tidak perlu membuka log panggilan atau kontak. Sementara dengan fitur Pop Up Play, kebutuhan multi-tasking akan terpenuhi karena kita dapat mengirim pesan singkat ketika sedang menonton video. Untuk Network nggak usah kuatir... Galaxy S III ini bisa GSM 3G, HSPA, EDGE/GPRS (850/900/1800/1900 MHZ), HSPA 14.4/5.76, 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct available, HSP, HFP1.5, A2DP, SPP, OPP, PBAP, MAP, AVRCP 1.3, HID

Fitur Smart Stay yang tertanam di Samsung GALAXY SIII Mini juga mampu melacak mata penggunanya. Jadi, selama mata kita masih memandangi layar maka layar ponsel tidak akan redup atau mati. Dan ketika kita meninggalkan Samsung GALAXY SIII Mini di kamar atau di meja, ponsel ini akan mendeteksi kehadiran penggunanya. Dengan fitur Smart Alert, ponsel akan memberi sentuhan getar singkat untuk memberi tahu ada panggilan tak terjawab dan pesan baru. So tunggu apalagi.... segera miliki Smartphone Samsung Galaxy S III mini ini.... nggak rugi dan terlihat trendy...

No comments: