Sunday, December 22, 2013

7 Alasan Pilih Smartphone Android Cina

Sekarang ini sangat banyak merk-merk teraru dari Smartphone ... seperti samsung, iphone, dan lainnya ... buanyak deh.. tapi untuk Smartphone Android kami lebih menyarankan memilih made in China saja ? kenapa ? berikut 7 alasan kenapa memilih Smartphone Android China :

1. Desain Terbaru
Samsung, HTC, LG atau Apple selalu menampilkan desain itu saja, dan seperti biasa kamu bakal disuguhkan dengan desain yang hampir mirip dengan model sebelumnya. Hal ini membuat smartphone mereka tidak lagi menarik dan menyenangkan untuk digunakan, sehingga desainnya terkesan "itu-itu saja". Berbeda jika dilihat desain smartphone cina, mereka memiliki smartphone dengan desain yang bagus dan tidak membosankan bahkan ada yang memiliki desain revolusioner (walau kadang sedikit aneh)

2. Hardware Teknologi Terbaru
Disaat smartphone merek terkenal baru menyiapkan smartphone dengan teknologi baru, seperti layar terbaru, prosesor, kamera dan fitur terbaru,maka setidaknya ada salah satu merek cina yang sudah siap meluncurkan smartphone yang menawarkan hardware generasi berikutnya dengan waktu yang lebih cepat. Sebut saja Vivo yang sudah menyiapkan smartphone pertama dengan layar 2K.

3. Murah

Saat ingin akan membeli ponsel dengan budget yang tak terbatas, mungkin tidak akan ada masalah apakah Anda ingin membeli Galaxy S4, Note 3, HTC One atau LG G2. Tapi harganya kan pasti mahal? smartphone Cina, menawarkan harga yang relatif murah dengan spesifikasi yang sebanding dengan merek terkenal.

4. Banyak Macam Pilihannya
Karena keterbatasan budget serta keinginnan memiliki smartphone dengan desain tertentu, ada beberapa pengguna memilih smartphone Cina karena bentuknya yang mirip dengan smartphone terkenal. Sebut saja smartphone Cina yang mirip iPhone 5, HTC One, Galaxy S5, atau smartphone flagship lainnya. Tidak hanya pilihan desain, smartphone Android Cina juga memiliki banyak pilihan warna, spesifikasi maupun fiturnya.

5. Mudah Dikustomisasi (diutek-utek)

Banyak pengguna smartphone Cina mengatakan bahwa mereka puas karena kemudahan untuk melakukan kostumisasi. Kostumisasi yang dimaksud adalah aktifitas rooting yang banyak dilakukan oleh para penikmat Android smartphone Android (yang biasa main game/ menambah kapasitas memori internal) Mereka mengatakan bahwa smartphone Cina lebih mudah di-rooting, ketimbang bermerek seperti HTC.

6. Beli lagi atau memiliki 2 nggak masalah Ini yang biasa dalam dunia kita.... ingin punya yang terbaru... nah kalau Smartphone China bisa deh tanpa ragu beli lagi... harganya kan murah dll... so oke saja

7. Memiliki Spesifikasi tertinggi
smartphone Cina memang mengandalkan spesifikasi yang lebih tinggi dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya itu mereka juga memiliki Desainnya lebih bervariasi oleh karenanya smartphone jenis ini banyak disukai banyak pengguna.

Ternyata sebagian merek-merek asal cina yang dijual OEM, yang artinya produsen terbuka untuk penerima pesanan dari brand-lainnya. Jadi nggak usah malu.... Smarphone China ? Oke lah...

No comments: