Sunday, December 22, 2013

7 Alasan Pilih Smartphone Android Cina

Sekarang ini sangat banyak merk-merk teraru dari Smartphone ... seperti samsung, iphone, dan lainnya ... buanyak deh.. tapi untuk Smartphone Android kami lebih menyarankan memilih made in China saja ? kenapa ? berikut 7 alasan kenapa memilih Smartphone Android China :

1. Desain Terbaru
Samsung, HTC, LG atau Apple selalu menampilkan desain itu saja, dan seperti biasa kamu bakal disuguhkan dengan desain yang hampir mirip dengan model sebelumnya. Hal ini membuat smartphone mereka tidak lagi menarik dan menyenangkan untuk digunakan, sehingga desainnya terkesan "itu-itu saja". Berbeda jika dilihat desain smartphone cina, mereka memiliki smartphone dengan desain yang bagus dan tidak membosankan bahkan ada yang memiliki desain revolusioner (walau kadang sedikit aneh)

2. Hardware Teknologi Terbaru
Disaat smartphone merek terkenal baru menyiapkan smartphone dengan teknologi baru, seperti layar terbaru, prosesor, kamera dan fitur terbaru,maka setidaknya ada salah satu merek cina yang sudah siap meluncurkan smartphone yang menawarkan hardware generasi berikutnya dengan waktu yang lebih cepat. Sebut saja Vivo yang sudah menyiapkan smartphone pertama dengan layar 2K.

3. Murah

Monday, December 16, 2013

Andromax i2 dan Andromax G

Smartfren kembali menunjukkan tajinya di dunia smartphone dengan produk terbaruya Andromax i2 dan Andromax G. Smartphone Android ini mendukung CDMA dan GSM. Konsumen semakin cerdas untuk mendapatkan fitur yang mumpuni di smartphone mereka, tidak perlu mengeluarkan biaya mahal. Karenanya, sebagai jawaban dan pemenuhan kebutuhan tersebut, maka Smartfren menghadirkan Andromax i2 dan Andromax G,begitu kata Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartfren Telecom.


Perangkat ini adalah penerus dari Andromax New-i. Perangkat tersebut memiliki dimensi lebih tipis dengan ukuran 9,9 mm dan berjalan di sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Spesifikasi layar memiliki bentang layar 4,5 inci dengan resolusi FWVGA (854 x 480 piksel). Sedangkan prosesornya memakai Snapdragon 1,2 GHz quad-core, RAM 1 GB, media penyimpanan internal 4 GB, dan baterai 2000 mAh. Andromax i2 sudah dilengkapi dengan dua buah kamera. sedangkan di belakang, terdapat kamera 5 megapiksel. Sementara, di bagian depan terdapat kamera 1,3 megapiksel.

Kelebihan lainnya, Andromax i2 mendukung dua kartu dengan jaringan yang berbeda, yaitu CDMA dan GSM. Smartfren membanderol Andromax i2 dengan harga dikisaran Rp 1,45 juta.


Meskipun sama-sama memiliki ketebalan yang sama, Andromax G hardwarenya tak sebagus seri Andromax i2. Ia menggunakan prosesor Snapdragon 1,2 GHz dual-core, RAM 512 MB, dan media internal 4 GB. Perangkat ini berjalan di sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Kamera utamanya memiliki resolusi 3,2 megapiksel dan kamera keduanya sebesar 1,3 megapiksel. Andromax G juga dilengkapi dukungan dua kartu dengan jaringan yang berbeda, yaitu CDMA dan GSM. Nah Andromax G akan dijual dengan harga kisaran Rp 950.000.

Pihak Smartfren optimistis dapat menjual setidaknya empat juta unit duA  perangkat Andromax ini . Hmmm gimana mau nyoba juga !?