Friday, April 4, 2014

Keunggulan Galaxy S5 Atas HTC M8

Di Indonesia Galaxy S5 akan dipasarkan pada 11 April 2014. Nah bagaimana pesaing nya ? Untuk Mengantisipasi persaingan dari smartphone pesaing, misalnya saja HTC One M8 yang juga siap dipasarkan, Samsung menjelaskan beberapa keunggulan Galaxy S5.

Dari beberapa bocoran diperkirakan ada empat keunggulan Galaxy S5 dibandingkan HTC One M8. Yang meliputi:

- HTC One M8 kurang user friendly seperti Galaxy S5. Galaxy S5 baterainya bisa diganti dan punya fitur hemat baterai terbaru bernama Ultra Power Saving Mode. - HTC M8 tidak anti air dan debu, kalau Galaxy S5 sudah dibekali dengan sertifikasi IP67.
- Kamera Galaxy S5 memiliki megapixel lebih tinggi, fokus lebih cepat dan secara keseluruhan lebih profesional.. ini yang membuat kita semua tak sabar menunggu.

- HTC One M8 tidak seaman Galaxy S5. M8 tidak punya pemindai sidik jari seperti Galaxy S5. Galaxy S5 juga punya fitur sekuriti Knox yang diklaim aman untuk segmen enterprise.

Ternyata Galaxy S5 tidak unggul semua dari HTC One M8. HTC sendiri kerap mengkritik material Galaxy S yang terbuat dari plastik, sedangkan handset high end HTC dibuat dengan material metal.

Galaxy S5 siap dijual Samsung di Indonesia dengan perkiraan Rp 8,5 juta. Sedangkan HTC One M8 kemungkinan juga akan segera dipasarkan.