Sunday, May 24, 2015

XIAOMI Mi 4i

Produk terbaru dari Xiaomi Mi 4i yang akan segera bisa dipesan per 26 Mei 2015.Dengan layar berukuran 4,95 inci dengan kontras warna yang cerah dan tajam. Xiaomi Mi 4i ini dirancang dengan resolusi layar 1920 x 1080 piksel (full high definition) dan kerapatan 441 piksel per inci. Mi 4i ini memiliki kamera berketajaman 13 megapiksel dengan sensor CMOS Sony atau Samsung. Kamera ini dirancang dengan bukaan lebar f/2.0 sehingga dapat dipakai untuk memotret dalam suasana yang remang-remang. Xiaomi juga membekali kamera ini dengan two tone flash yang ada tepat di samping lensa kamera. Sedangkan kamera depan 5 megapiksel dan sensor cahaya. Sementara pada bagian bawah layar disematkan tombol capacitive back, home dan recent apps yang berfungsi untuk navigasi.

Sensor cahaya di sini berfungsi mengatur kecerahan layar sesuai dengan situasi pencahayaan di sekeliling pengguna. Ternyata sensor ini dipadukan dengan fitur Sunlight Display yang membuat layar tidak akan silau meski digunakan di bawah matahari terik. Xiaomi Mi 4i hanya mendukung frekuensi 4G LTE di Band 3 (1800 MHz). Untuk saat ini, 4G LTE Indonesia baru mendukung frekuensi Band 8 (900 MHz).



Untuk Otaknya Hp Xiaomi Mi 4i memakai prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 615 generasi kedua dan RAM 2GB. Prosesor tersebut terdiri dari empat inti berkecepatan 1,7 GHz dan empat inti berkecepatan 1,1 GHz. Baterai berkapasitas 3.120 mAh untuk mendukung pengoperasian Mi 4i. Baterai berkapasitas sebesar ini ternyata tak membuat ponsel tersebut jadi lebih Tebal. Ketebalan ponsel ini hanya 7,8 milimeter.

Memori internal berkapasitas 16 GB dan tidak memiliki slot MicroSD. Hal seperti ini mungkin akan membuat rikuh pengguna yang terbiasa menyimpan file multimedia berukuran besar di ponselnya. Sebagai gantinya, di dalamnya disematkan dukungan untuk USB on-the-go. Pengguna pun cukup menyiapkan kabel adapter USB tersebut untuk menyimpan dan memindahkan data-data multimedia dari ponsel ke dalam flashdisk. Harga Hp Xiaomi Mi 4i  ini dikisaran 2,79 juta.

No comments: